Jumat, 13 November 2015

Les Privat Bahasa inggris di Jakarta Selatan

Les Privat Bahasa inggris di Jakarta Selatan -  Di era globalisasi ini dimana arus lalu informasi yang cepat, berubah juga dengan waktu yang sangat singkat disamping itu pula penggunaan bahasa global yaitu bahasa inggris menjadi kebutuhan yang penting.

Bahasa inggris merupakan bahasa pergaulan internasional baik dalam percakapan maupun dalam bentuk tulisan, hal ini dapat dilihat dalam beberapa literatur yang menggunakan, hal sederhana adalah misalnya text book yang digunakan dalam belajar menggunakan bahasa inggris, bagi karyawan yang perusahaannya berhubungan dengan klien asing mau tidak mau harus bisa paham dan mengerti apa yang diucapkan lawan bicaranya.

Untuk belajar bahasa inggris banyak cara dan tempat, namun sering terkendala oleh waktu. solusi yang terbaik adalah dengan mendatangkan guru les privat bahasa inggris ke rumah atau kantor, karena jadwal belajar anda yang tentukan sendiri.

Guru Les privat bahasa inggris jakarta selatan ke rumah anda

Bagi anda yang berdomisili di jakarta selatan kami zigma private course menyediakan guru les bahasa inggris untuk datang ke rumah anda. program yang diinginkan berdasarkan kebutuhan misalnya untuk test TOEFL, IELTS untu wawancara kerja, percakapan sehari-hari, atau untuk pelajaran sekolah.
les privat bahas inggris jakarta selatan

Permintaan guru les privat bahasa inggris cukup banyak terlebih untuk kelas karyawan, hal ini bisa terlihat dari jumlah penelepon atau yang menanyakan informasi mengenai les bahasa inggris kepada kami.

Bagaimana agar bisa cepat berbahasa Inggris.

seperti yang kita ketahui bersama bahwa bahasa indonesia merupakan bahasa Ibu, sedangkan bahasa inggris adalah bahasa ke dua sehingga jarang sekali digunakan dalam kehidupan sehari hari, ini menjadi problem.

sering kita mendengar " practise make perfect"  latihan membuat anda sempurna, penggunaan yang sering dan terbiasa membuat anda menjadi ahli.

jadi kesimpulannya adalah setelah mempelajari teori baik itu struktur, grammar maka praktikannlah, praktik... praktik.

Selain itu berinteraksilah dengan bahasa inggris baik melalui film, lagu, text book, koran, atau wawancara dengan orang asing minimal 1 x seminggu agar apa yang anda pelajari tidak hilang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar