Kamis, 18 Februari 2016

Les Privat Bahasa Inggris Untuk Ibu Rumah Tangga di Jakarta

kursus les privat bahasa inggris untuk ibu rumah tangga di jakarta
les privat bahasa inggris  untuk ibu rumah tangga
Les Privat Bahasa Inggris Untuk Ibu Rumah Tangga di Jakarta |  Belajar bahasa inggris bukan hanya domain anak usia sekolah saja akan tetapi bagi ibu rumah tangga  yang aktifitasnya lebih banyak di rumah. Ada beberapa alasan yang perlu diperimbangkan bagi anda para ibu rumah tangga mengapa perlu juga untuk mempelajari bahasa inggris.

Alasan yang pertama adalah  untuk mengimbangi putra-putrinya yang mungkin versekolah di sekolah internasional yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pengantar sehingga mereka akan tebiasa. atau ketika mereka membutuhkan bantuan jika ada pekerjaan rumah yang diberikan oleh guru di sekolah yang berlaitan dengan pelajaran  bahasa inggris sedangkan mereka tidak mengikuti les privat bahasa inggris untuk anak di jakarta


Alasan ke-2  adalah hampir kebanyakan produk makanan, minuman, kebututuhan rumah tangga dari dalam negeri menggunakan bahasa inggris baik dalam kemasan maupun informasi tang tertulis, apa lagi jika produk yang dipakai merupakan produk impor sehingga mau tidak mau ibu rumnah tangga harus tahu maksud atau artinya.


Alasan yang lainnya adalah untuk kebutuhan bersosialisasi diri  baik itu dengan keluarga dekat, teman-teman yang berasal dari luar negeri yang menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa pergaulannya, mau tidak mau anda perlu belajar english conversation.

Bagaimana Cara Belajar Bahasa Inggris Yang Efektif

Berikut adalah beberapa cara  belajar yang  bisa anda lakukan untuk bisa bahasa inggris

Belajar melalui Film
Sebagian besar ibu rumah tangga menghabiskan waktunya di rumah, mungkin setelah mempersiapkan  keperluan suami, putra - putrinya  banyak waktu yang bisa dimanfaatkan. biasanya dengan menonton TV  jika hal ini gunakan dengan baik untuk belajar bahasa inggris. Anda perlu menyeleksi atau memilih acara  yang menggunakan bahasa inggris dan ada text terjemahannya.

Belajar Melalui Musik
Cara belajar dengan mendengarkan lagu berbahasa inggris juga cukup efektif, selain itu pula ini juga suatu kegiatan yang ,menyenangkan, lagu-lagu favorit dari penyayi kesukaan nya. mengikuti setiap bait membuat anda akan terbias berbicara ( speaking ) bahasa inggris

Belajar Melalui Text book
karena banyaknya waktu luang yang bisa dimanfaat dengan membaca buku teori bahasa inggris, atau buku-buku lain yang berbahasa inggris seperti novel, majalah dan lain sebagainya. mempelajari struktur kalimat, grammar dan lainnya secara otodidak bagi anda yang mampu.

Jika anda tidak dapat belajar sendiri ada baiknya jika anda mengikuti kursus les privat bahasa inggris untuk ibu rumah tangga di jakarta  guru les datang ke rumah anda . materi yang penting yang perlu anda pelajari adalah membaca ( reading ), mendengarkan ( listening ) dan berbicara ( speaking )  dua aspek terakhir yang akan digunakan dalam percakapan bahasa inggris ( english conversation )

Zigma private adalah lembaga yang tepat untuk anda mendapatkan guru les privat bahasa inggris di jakarta selatan , jakarta barat, jakarta timur, jakarta pusat, jakarta utara, depok dan bekasi. Untuk informasi dan pendaftaram bisa menghubungi kami di 021-8846595.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar