Sabtu, 13 Agustus 2016

Apa karakteristik dari seorang guru bahasa Inggris yang sukses ?

 Baru-baru ini saya diundang untuk memberikan kuliah tamu dengan topik "Karakteristik guru yang sangat efektif English'.To mempersiapkan diri untuk kuliah saya meminta siswa saya dan rekan-rekan guru untuk daftar kualitas guru yang baik dari English.Those yang terlibat di brainstorming informal yang sesi telah terdaftar sejumlah karakteristik seorang guru bahasa Inggris yanh harus dimiliki .pengalaman saya sebagai guru bahasa dan guru pelatih Inggris juga membantu saya menentukan guru yang efektif bahasa Inggris sebagai seseorang yang memiliki 5 I:
  • Imajinasi
  • inovasi
  • Interaksi
  • Independen
  • interdependensi Imajinasi

Seorang guru yang imajinatif dapat melakukan keajaiban di kelas bahasa Inggris. ide-ide baru mereka istirahat monontony dan membuat siswa mengambil partisipasi hidup di kelas. Albert Einstein mengatakan thatt imajinasi lebih penting daripada pengetahuan.

"Kemajuan Manusia hanya mungkin melalui pendidikan. Tanpa imajinasi, pendidikan menjadi semacam daur ulang intelektual pengetahuan yang sama lulus dari guru ke siswa dan kembali ke guru di tes. Pendidikan harus melakukan lebih dari sekedar mengirimkan informasi; harus mengembangkan keterampilan seperti imajinasi yang berevolusi pengetahuan kita dan membuat kita maju sebagai spesies. "

Guru yang imajinatif dapat mengajarkan keterampilan bahasa apapun menarik dan efektif. Mereka dapat mengembangkan ekspresi diri yang kreatif siswa. Guru yang imajinatif mengeksplorasi dan menciptakan hal-hal baru.

Siswa menikmati dipandu oleh guru imajinatif.

inovasi
Seorang guru yang inovatif berani untuk pergi keluar jalur agar di trek. Siswa seperti guru yang inovatif. berarti inovasi

Memperkenalkan perubahan dan ide-ide baru
Berani tampil beda dan menjadi unik
Akan keluar jalur agar di trek
Bereksperimen hal baru
Menjadi segar selalu


Interaksi

Seorang guru yang mempromosikan interaksi di kelas bahasa Inggris tidak adil kepada profesi mereka dengan memberdayakan peserta didik dan membantu mereka mengembangkan keterampilan komunikasi mereka. Mereka memotivasi siswa mereka, menciptakan peluang bagi mereka untuk berinteraksi satu sama lain melalui commutainment (komunikasi melalui hiburan) kegiatan seperti roleplays, kelompok diskusi, wawancara tiruan, dll

Independen

pemikiran independen adalah proses mampu berpikir sendiri, tanpa orang lain membimbing Anda. "Dalam dunia di mana pengetahuan dua kali lipat setiap beberapa tahun dan apa yang dulu sebenarnya bisa menjadi usang begitu cepat memperlengkapi orang-orang muda dengan alat mental untuk sukses di dunia seperti itu sangat penting." Guru dapat membantu siswa mereka mengembangkan pemikiran independen mereka hanya jika mereka independen. pemikiran independen menyiratkan

Berpikir sendiri
Menjadi penting dari apa yang Anda lihat dan dengar
Mempertanyakan informasi dan asumsi irasional
Pemikir independen membantu siswa mengembangkan keinginan dan kemampuan untuk berpikir sendiri. Pemikir independen memberikan kontribusi banyak untuk tim. tugas-tugas belajar bahasa harus bertujuan untuk mengembangkan kemampuan berpikir siswa.

keadaan saling tergantung
Saling ketergantungan sangat penting bagi orang yang sukses. Mengambil siswa dari panggung ke panggung tergantung independen dan kemudian ke tahap saling sangat penting. Manusia adalah hewan sosial dan hubungan interpersonal yang adalah kunci sukses di dunia yang kompetitif saat ini. Orang yang tahu bagaimana berhubungan dengan orang lain dapat memanjat tangga kesuksesan. Mereka yang digunakan saling tergantung bahasa yang positif dan menang orang. Mereka sopan, menyenangkan, praktis, persuasif dan kuat.


Seorang guru les privat bahasa Inggris ke rumah  yang imajinatif, inovatif, interaktif, mandiri dan saling bergantung bisa sukses di lapangan dan dapat memimpin siswa dari panggung ke panggung tergantung independen dan kemudian ke tahap saling tergantung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar